Tips Cari Dollar dengan Android


Whaff Rewards adalah salah satu Aplikasi untuk smartphone yang berbasis android. Kelebihan aplikasi ini adalah dapat dijadikan lahan mencari uang dollar melalui smartphone anda.

Cara kerjanya sangat sederhana sekali, anda tinggal download aplikasi yang anda gemari dan jalankan aplikasi tersebut setiap harinya, yang di sarankan oleh whaff dan masih banyak fitur lainnya. Selanjutnya kita akan dapat imbalan, mudah bukan?

Berikut adalah panduan singat cara mendapatkan dollar dari aplikasi WHAFF Rewards:

1. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (14 mb), lalu INSTALL melalui smartphone anda.

2. Selesai download dan install, lakukan login via facebook anda.

3. Setelah  terinstall dan sudah login via facebook, perhatikan dan tunggu sebentar akan muncul kolom dan masukkan Code Invite-nya fungsinya supaya kalian dapat dollar pertama secara gratis, kalau tidak anda tidak akan mendapat bonus dollar pertama anda, silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut : AF06591

4. Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)

5. Earning kalian bisa dicairkan melalui PayPal, steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff setelah terkumpul $10.

6. Cara penarikannya (Withdraw dari WHAFF Rewards): silahkan klik menu BROWSE (sebelah kiri atas), pilih menu EXCHANGE dan pilih cara pembayarannya.

Demikian tutorial  singkat  Tips Cari Dollar dengan Android,silahkan anda coba. Dan...

Selamat berkarya Sukses Semoga bermanfaat..!