Sekilas Empowr dan Cara Mendaftarnya

Sekilas Empowr dan Cara Mendaftarnya. Empowr adalah kombinasi dari atribut yang  terbaik dari facebook, Etsy, ebay, blogger, paypal dan banyak lainnya, namun, tidak seperti facebook, Anda benar-benar menghasilkan uang dari konten Anda

Empowr Reviews


Sebuah Situs Website/blogging di mana Anda bisa mendapatkan uang dari kontribusi Anda, Anda dapat membuat uang dengan upload blog Anda dan foto dan menjual produk dan jasa, selain itu, Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan membuat iklan untuk konten Anda, atau mendanai iklan yang dibuat oleh pengguna lain

Bagaimana cara mendaftarnya?

Langkah 1
Persiapkan akun paypal yang verified selanjutnya  Silahkan anda klik  code code link dibawah ini. Perlu anda ketahui jika anda tidak menggunakan link yang ada dibawah ini nantinya akun anda akan $ 0 balance.dan jika anda menggunakan link  original dari empowr anda akan mendapatkan $20-$30 gratis setelah anda selesai daftar di empowr.

Untuk anda yang belum punya akun paypal, anda juga boleh daftar untuk sementara dan nantinya akun anda akan disarankan untuk protection account dengan paypal, untuk cash out nanti.


Silahkan anda pilih kode link dibawah ini:


http://goo.gl/n5gyDZ
http://goo.gl/TXrOLm
http://goo.gl/VYM9Hh
http://goo.gl/Qz1zhh
http://goo.gl/quBplX
http://goo.gl/ozbpXy
http://goo.gl/qw71II

Langkah 2
Silahkan anda klik Next sampai 4 kali
Kemudian klik "tell me"
Klik lagi " Let's go "
Kemudian ikuti  step 1 :
- Buatlah password anda yang dalam kolom pertama
- Isi kolom kedua dengan dari negara mana and tinggl
- kemudian klik " CONTINUE"
- atau bisa login menggunakan akun facebook anda.


Langkah 3
Lakukan verify dengan email anda pada step 2 dan di lanjutkan dengan step 3 dan akan memperoleh earning pada awal anda daftar. 

Langkah 4 
Silahkan anda download Aplikasi Empowr di Google Play dan Login

Untuk PC: Silahkan anda buka Home pada halaman empowr dan buatlah update posting, upload foto,ngeLike, berbagi posting/foto dll kemudian cari sebanyak mungkin Fans anda  dengan cara klik pada " become a fans " atau " add as friend " saran saya adalah cari " fans " sebanyak mungkin.

Selanjutnya, jika anda masih bingung dan belum mengerti cara kerjanya anda bisa lihat tutorial videonya yang ada disebelah kiri halaman depan klil pada " Learning Center " atau anda bisa tanyakan pelatih anda dengan mengirim pesan ke  "My Coach" yang ada disebelah kiri paling bawah.

Silahkan anda coba, anda tidak akan tahu  selamanya bagaimana mendapatkan uang dari internet/aplikasi dll jika anda belum mencobanya. Jika anda membutuhkan kode invitation yang baru  anda bisa kontak saya melalui message di facebook saya, berikan email anda, saya akan kirim ke email anda.   

Silahkan bagikan jika thread ini membantu anda, terima kasih sudah kunjung semoga ada bermanfaat, salam sukses dan selamat berkarya.