Tips dan Panduan Bisnis di Empowr

Sedikit saya ingin berbagi Tips dan Panduan, Info ini mengenai Demokrasi Ekonomi yang dinamakan dengan Empowr, tidak sedikit yang tahu tentang bisnis di Empowr ini begitu juga jarang sekali citizen empowr menyadari ada sesuatu yang perlu diperhatikan,hal hal yang diterapkan dalam aktiviti di Empowr sehingga untuk Maximate penghasilan sedikit lambat, oleh itu kami berikan tipsnya..silahkan anda baca dibawah ini.


Berikut adalah Langkah langkahnya:

Langkah 1

Lihat semua video tutorialnya yang disediakan oleh Empowr ketika anda bergabung,dan fahami bagaimana situs bekerja, Ingat ! jangan lewatkan video lihat sampai selesai, untuk anda yang sudah bergabung tapi masih belum memahaminya, anda dapat klik “ Learning Center” yang ada di sebelah kiri anda pada situs Empowr dan lihat video tutorialnya.

Langkah ke 2

Unduh aplikasi Empowr!
Anda dapat mengakses Empowr lewat Aplikasi Android di Google Play dengan mudah dan Install Aplikasi tersebut,ingat sementara ini aplikasi Empowr masih sering terjadi bugs dan lemot akan tetapi hal tersebut tidak menjadi kendala karena bagi pengalaman saya menggunakan Aplikasi Android Empowr ini yang kita butuhkan adalah notifikasi(pemberitahuan mendadak) mengeanai “ Alert Earning “ ini bermahsud untuk Update status atau upload gambar dengan segera, karena system Empowr memberikan masa kira kira 16 menit.sebaliknya jika anda lewat dari masa yang ditentukan anda akan kehilangan “Alert surge earning” untuk itu posting yang selanjutnya saya akan jelaskan tentang ini.

Langkah ke 3

Langkah ini anda dapat tinggalkan untuk sementara ataupun anda ikuti sesuai dengan tutorial ini, yaitu Mengubah setelan notifikasi kepada “ OFF” untuk Aplikasi Android ( mobil), selanjutnya anda klik anak panah yang berada di pojok kanan atas, lihat contoh gambar


 Kemudian klik Setting atau Pengaturan

Kemudian klik "Control pemberitahuan"


Dan matikan pemberitahuan yang tidak diperlukan, sebagai yang saya contohkan pada gambar dibawah ini adalah bertujuan untuk mendapatkan notifikasi yang kita perlukan saja pada aplikasi androidnya saja. Lihat contoh gambarnya dibawah.



Jadi sekarang anda akan menerima notifikasi “ surge Alert “ untuk mendapatkan “Surge Earning” dengan segera dengan update status atau upload gambar dll agar tidak terlewatkan seperti yang saya sedikit jelaskan diatas.

Langkah ke 4

Lengkapi Profil anda dan pastikan anda sudah update status atau upload beberapa foto dan juga Video, untuk mendapatkan hit “LIKE, KOMENTAR atau BERBAGI serta segera anda mengikuti beberapa fans
Sebelum posting status, anda harus berpikir bahwa orang lain akan suka dengan posting anda, dan usahakan orang lain dapat menikmati dan membacanya, sehingga mereka dapat ngeLike atau share posting kita, lakukan posting sebanyak mungkin karena system akan mengkaunter posting anda terhadap penghasilan sampai anda mencapai maksimum 10 posting



Sebelum posting ingat untuk memastikan bahwa Globe (Fans) disorot.


Jika ini tidak disorot penggemar Anda tidak akan dapat mengerti posting Anda karena tombol akan hilang. sistem tidak akan memberitahu Anda jika “Tombol Dunia” tidak disorot. Hal ini Banyak orang yang posting tanpa mengetahui fungsinya.sehingga tidak akan terpengaruh terhadap penghasilan anda,
Ingatlah untuk selalu memperhatikan Tombol Dunia disorot dan jika Anda menemukan posting tanpa tombol bermakna dia akan membiarkan postingnya tanpa penghsilan apa apa!


Langkah 5


Mulai menjadi be fans dengan semua orang yang anda temui, semakin banyak penggemar atau fans yang anda dapatkan semakin banyak ekspos post anda akan dapatkan, jika anda tidak tahu di mana untuk memulai atau bagaimana menemukan orang-orang untuk mengikuti Anda dapat pergi ke pelatih Anda, atau siapa pun diperkenalkan Anda untuk Empowr, profil dan klik tombol penggemar mereka.



Di sana Anda dapat mulai mengikuti orang-orang baru.

Jika Anda menyadari perbedaan antara Fan dan Teman, itu sangat sederhana. Teman-teman yang diperuntukkan bagi mereka yang kamu kenal secara pribadi. Katakanlah teman terbaik Anda atau sepupu Anda. Fans adalah untuk semua orang lain yang Anda tidak tahu, seperti mungkin saya.atau anda cari saya di Empowr "Roshid Irfani" untuk mengikuti blog blog saya di Empowr..hehehee..
Jadiuntuk  membuat misi Anda dihari pertama di Empowr adalah  untuk mengumpulkan banyak penggemar sperti yang anda lihat di bar My BFO's . Anda dapat melihat warga daftar penggemar dengan masuk ke profil mereka dan mengklik tombol "be a fan". Ingat semakin banyak penggemar Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda buat dan lebih banyak eksposur yang akan Anda terima.
Lihat video ini supaya Anda dapat memahami bagaimana Anda akan membuat uang di Empowr




Sekarang ... mari kita mulai mendapatkan penghasilan dan optimalkan  go green!

jika anda belum menjadi citizen Empowr silahkan anda klik link ini untuk daftar dan anda akan saya beri free $20 jika menggunakan link ini dan persiapkan paypal anda yang verified untuk mendapatkan $20  http://goo.gl/qw71II  atau anda bisa lihat di blog empowr  http://posts.empowr.com/q4vw7


Berikut adalah Bukti Pembayaran dari Empowr - ( Update )



Terima kasih sudah kunjung di blog ini, semoga bermanfaat..salam sukses semua..!!